My Blog List

Thursday, 28 November 2013

funny bento

 
klo yang akan aku posting kali ini
jujur agak bingung kasih namanya apa
hehehehehehehe
 
gini deh klo bangun kesiangan jadi aza
no consep deh xixixixixixi
 
klo gitu kita beri nama funny bento aza ya
 
 
suat snack time nya aku buatin sandwich bear and bird
beri sedikit choco chips kesukaan aa ^_^
 
sedang di dalam lunch box nta sendiri
aku beri sosis goreng, anggur, banana di balut coklat putih
dan telur dadar
 
jujurnya sih ya... aku bilang bento ini mirip dengan
orang jepang jaman dahulu hehehehe
 
rambutnya mereka kan seperti itu ya hehehehehehehe
 
oya ... nanti aku kasih resep buat dadar nya yaaaa ..... ^_*
 

2 comments:

  1. kereen, kalo aku yang liat, jadi sayang kalo dimakan mbak..xixi

    ReplyDelete
  2. hehehhe .... lebih saying klo ga dimakan kan mbaa .... ^_^

    ReplyDelete