My Blog List

Friday 16 May 2014

Suara hati ....

 
Alhamdulilah ... ternyata banyak yang merindukan aku,
ada juga beberapa yang inbox bilang
 tetehhh ... aku penggemarmu, kemana saja kreasimu
lama ga update ^_^
 
terimakasih ya Allah,
ternyata niatku membuat blog ini untuk berbagi ilmu bisa terlaksana
 
maaf ... jika belakangan ini aku belum bisa update ya temans,
aku sedang tahap pemulihan psikologis
pemulihan jiwa ragaku
 
awalnya memang terasa amat berat,
tapi akhirnya aku menyadari semua terjadi karena doaku
Doa yang langsung Allah ijabah
yaitu melindungi diriku dari segala keburukan
 
dari hal yang ku alami ...
begitu banyak yang kusadari bahwa ini adalah sebuah ladang amal yang Allah berikan
jadi untuk apa disesali dan ditangisi
 
walau selama ini aku tak pernah mendapat pundak untuk menangis
tapi aku selalu mendapatkan lantai untuk bersujud
 
dua anak laki-lakiku adalah obatku
obat segala obat
obat sedih, obat luka, obat senang, bahkan obat penyemangat
karena mereka adalah amanat yang Allah titipkan padaku
 
dan percayalah teman inamal yusri yusro
disetiap satu kesulitan yang datang akan datang dua kemudahan
 
dan ayat yang paling aku yakini adalah
albaqoroh ayat 2
 
ini janji allah lohh ... janji yang tidak pernah akan diingkari
beda dengan janji manusia yang kebanyakan adalah janji palsu
 
ayo teman....
jangan pernah lupakan sholat rawatib, shalat lima waktu,
shalat tahajud dengan witirnya dan shalat dhuha
plushhh baca alquran dengan maknanya

luarrrrr biasa semua pertanyaan yang ada di benakku jawabannya
hanya ada di alquran

tahukah temans ... sesungguhnya jika kita mendekati Allah
yang maha pencipta dan maha memiliki semuanya ini
kita sesunguhnya menjadi seseorang yang sungguh kaya

aku kasih contoh ya ....
aku kepingin sekali pergi haji ...
kemarin-kemarin rasanya ya kok sulit sekali mengumpulkan uangnya
setelah aku mendekatkan diri sama Allah
alhamdulilah ... Allah permudah itu semua
awalnya aku mau ambil ONH biasa , tapi kok kaki ini rasanya enggan sekali
untuk melangkah ...selalu ada yang menghalang
dan selalu ada keraguan di dalamnya

lalu aku hubungi teman yang punya travel haji dan umroh
dan ia menawarkan ONH PLUSH
aku sempat mikir uangnya gimana ya?
tapi satu keyakinan ku sama Allah

dimana ada niat baik Allah pasti akan membukakan jalan
satu hal keajaiban yang luar biasa kurasakan
saat temanku minta pas foto untuk kelengkapan dokumen

waduhhh .... futu yg di facebook baru aza aku delete kemarin
karena waktu itu masih emosi hehehehhe
cari-cari cd nya ga ketemu
seingatku ada di file laptop yang rusak
serusak-rusaknya laptop ... karena dinyalain aza ga bisa
aduhhhh .... gimana ya?
dengan mengucap bismilah ... kuambil laptop rusak penuh debu itu
dari atas lemari
kucolokan kabel chargernya....
bismilah ya allah ......
subhanallah ...... bisa menyalaaaaa .... hatiku sampai loncat kegirangan
akhirnya aku pun bisa memenuhi persyaratan dokumen tersebut
dan insyaallah 5tahun lagi aku akan datang bertamu ke rumah Allah

sungguh keajaiban ini bisa terjadi karena keyakinan kita pada Allah temans
setiap apapun yang terjadi pada diri kita adalah kebaikan bagi diri kita

walau pun kadang kita menganggap itu musibah atau ujian
namun sesungguhnya itu adalah pelajaran dari Allah
agar kedepannya kita menjadi seseorang yang lebih baik lagi ^_^

salam sayang......
 
 
 
 
 


No comments:

Post a Comment