My Blog List

Sunday, 15 June 2014

Ketenangan Hati

Membangun jiwa husnuzzon akan melahirkan sikap menerima sepahit apapun keputusan Allah. Hidup kita hanya lingkaran yg terus berputar namun muaranya tetaplah keputusanNya. Berserahlah agar hidup tak kehilangan arah...
 
Termotivasikah hatimu? akalmu? pikiranmu? Karena menurutku, kata-kata di atas indah ... dan betul adanya. Belum lagi saat tadi pagi mendengarkan acaranya Mamah Dedeh, beliau bilang jika iman kita sebenar-benarnya iman maka tidaklah ada didalamnya hati yang galau ... hati yang tidak tenang ... hati yang bimbang .. dan hati yang bertanya-tanya ...
 
Karena orang beriman pasti membaca alquran setiap hari, dimana al-quran adalah obat dari segala macam obat..
 
Dan orang yang tidak pernah mengaji maka hatinya akan keras seperti batu, padahal makanannya hati itu adalah al-quran. Maka yang terjadi dengan kerasnya hati seseorang adalah nasehat dianggap cibiran, perhatian dituduh berlebihan, adakah hati kita telah mati?atau kita memilih hidup menyendiri? maka mulailah membiasakan diri membaca al-quran temans ....
 
Karena Bak unta yg kehausan padahal air di pikulnya. Hidup kita sudah lengkap dan sempurna, yg jadi masalah sering lupa dan terlena, hingga merasa nikmatNya tak pernah ada...
 
Dan Sungguh tak mudah menterjemahkan syukur dan sabar dalam hidup, namun selalu saja Allah membukakan pintu bagi kita untuk menyelaminya dalam keseharian. Walau sabar dan syukur sulit diterjemahkan, tapi cobalah rasakan keindahannya karena keduanya pasti selalu ada dalam keimanan yg tulus...
 
Ingatlah temans bahwa Tidak ada perkara yg mudah jika tidak diusahakan dan diiringi dengan doa. Bagi Allah tak ada yg sulit, manusia saja yg tidak yakin...
 
Jadi teringat pengalaman hidupku beberapa tahun lalu, waktu itu aku sedang mencari pekerjaan. Dan temanku bilang ada lowongan di kantornya. Saat aku kesana, interview dan sebagainya sampai pada tahap nego gaji. Tapi tiba-tiba terlintas dalam pikiranku usaha ini bergerak di bidang café, menjual miraskah? Maka kutanyakanlah ... dan ternyata benar mereka menjual miras, sedang aku akan menempati posisi sebagai accountingnya.... oooooh noooo ....
 
Langsung saja ku tolak pekerjaan itu, ownernya kaget. bahkan menambahkan jumlah nominal salary ku. asal aku mau joint dengan perusahaan tersebut. Dengan sopan dan memohon maaf aku tolak kembali. karena menurutku masih banyak jalan mencari rezeqi yang halal di luar sana. Bagiku ridha allah lebih penting dan amat penting. Dan dengan keyakinan seperti itu allah pun membukakan pintu rezeqi ku di tempat lain alhamdulilah ....
 
ooo yaa ....Tak perlu malu dan menahan tangis kawan jika kamu ingin menangis. Karena Orang yang kuat sekalipun masih perlu menangis untuk sejenak kemudian mengisi kembali kekuatannya...
 
have a nice Monday .... alhamdulilah lagi banyak orderan nih hehehehe ... barokallah ^_^

Ooo Kini Ku Tahu .....

Mhhh .... segala sesuatu yang ALLAH persiapkan untuk kita selalu dan pasti dengan maha sempurna. Like my life ^_^ .... dengan kasih sayangnya ALLAH, Ia mempersiapkanku dengan sedemikian rupa melalui rahmatan lilalaminnya. Salah satunya dengan hobby masakku ini...

Yups ... dahulu niat ku memasak karena ingin mempersembahkan yang terbaik buat anak-anak ku dan keluarga kecilku. Tapi sekarang setelah perceraianku , aku tahu ALLAH persiapkan ini untukku. ALLAH maha baik terhadapku, karena Allah ingin aku tahu kemampuanku yang selama ini aku belum yakin bahwa aku bisa .... yupssss seperti iklan di TV, aku bisaaa ... aku pasti bisaaa ....

Alhamdulilah  ... dengan rahmat Nya pula, aku selalu dekat dengan orang -rang yang kadar keimanannya di atas ku. bahksn di BB ku ada 3 pin ustad ... dan ustad-ustad itu yang banyak perperan memberikan jalan hidayah buat orang-orang yang mencari hidayah Allah.

Dengan berkumpul bersama para ustad-ustad inilah aku tahu, bahwa Allah membentengi aku dari segala kemungkaran dan kenistaan yang akan terjadi di kemudian hari. Dan bahwa dengan berteman dengan para ustad ini lah aku mampu menerima kenyataan dan bisa menerima kenyataan bahwa aku selama ini telah terdzolimi selama 7 tahun. Tapi ... aku yakin, karena keikhlasan hatiku atas apa yang tidak aku ketahui ini maka Allah melindungiku.... karena semata yang ku lakukan selama ini hanya mengharap ridhanya Allah saja ....

Subhanallah .... ternyata, smua itu ada dalam al-quran. Bahwa dalam hati yang licik tidak akan mendapatkan hidayah Allah, dengan kata lain hujan yang turun dimuka bumi ini airnya sama ... tetapi menyirami tanaman yang berbeda. Jika tanaman itu subur maka setelah tersirami air hujan akan bertambah subur dan jika menyirami tanaman yang busuk maka akan semakin busuklah tanaman itu. Ini ku dapat dari ustad yusin dan ustad yuke semeru. Dan ini ada dalam surat at taghabun ayat 11 yang berbunyi :

(11). مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ إِلَّا بِإِذْنِ الَّهِ ۗوَمَنْ يُؤْمِنْ بِالَّهِ يَهْدِ قَلْبَهُ ۚوَالَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ
Tidak ada sesuatu musibahpun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah; Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
heyyyy ... berarti selama ini aku mencoba memberikan contoh yang baik, menyediakannya ustad untuk mengupas tafsir dan fathul muin bersama memang tidak bisa masuk ke dalam kalbunya. karena jiwanya yang memiliki dua kepribadian yang merupakan ciri orang munafik.

dan surat al baqoroh adalah ayat yang menerangkan bagaimana ciri-ciri orang munafik itu ^_^.... dan ketika diriku terlah terbentengi dan siap menerima berita yang mungkin jika aku tidak dalam posisi sekarang aku tidak akan bisa menerimanya.

Tiba-tiba dengan rahmatan lilalaminnya Allah terbukalah semua kebusukan yang selama ini tertutup rapi. Ternyata kebusukan itu akhirnya di buka di dunia oleh Allah dan bukan di akhirat untuknya. Dan aku ... sangat amat bersyukur pada Allah, kapasitasku selama ini sebagai pendamping yang memberikan inputan sudah cukup, untuk masalah hidayah itu semua dikembalikan pada Allah untuknya. Tak ada kata benci dan rasa dendam dalam diriku, yang ada aku merasa kasihan dan iba padanya...

Alhamdulilah ... anak-anakku insyaallah akan menjadi anak-anak yang sholeh yang maha mengetahui apa yang terbaik dalam islam, sesuai arti nama anak-anakku yang kupilihkan dan kucari sendiri. Karena nama yang kuberikan untuk anak-anak tersayangku adalah doa yang ku berikan pada keduanya ....

Daniel ....
Ghaisan .....
Jangan lupa ya ... sabar dan iklas dalam  diri kalian harus terus di tanamkan, kupas terus al-quran dan maknanya dan amalkan dalam kehidupan kalian...
sholat lima waktu jangan kalian tinggalkan bersamaan dengan sholat rawatibnya, karena jika kalian tidak menjalankan shoilat rawatibnya maka itu bagaikan burung bodoh yang ingin terbang tapi tidak mengepakkan sayapnya
sholat tahajud 8 rakaat dan witir 3 rakaat karena cinta kalian terhadap allah
dan sholat dhuha 12 rakaat karena mengharapkan rohman rohimnya allah semata

saying mommy selalu untuk kalian berdua ^_^

Friday, 16 May 2014

Suara hati ....

 
Alhamdulilah ... ternyata banyak yang merindukan aku,
ada juga beberapa yang inbox bilang
 tetehhh ... aku penggemarmu, kemana saja kreasimu
lama ga update ^_^
 
terimakasih ya Allah,
ternyata niatku membuat blog ini untuk berbagi ilmu bisa terlaksana
 
maaf ... jika belakangan ini aku belum bisa update ya temans,
aku sedang tahap pemulihan psikologis
pemulihan jiwa ragaku
 
awalnya memang terasa amat berat,
tapi akhirnya aku menyadari semua terjadi karena doaku
Doa yang langsung Allah ijabah
yaitu melindungi diriku dari segala keburukan
 
dari hal yang ku alami ...
begitu banyak yang kusadari bahwa ini adalah sebuah ladang amal yang Allah berikan
jadi untuk apa disesali dan ditangisi
 
walau selama ini aku tak pernah mendapat pundak untuk menangis
tapi aku selalu mendapatkan lantai untuk bersujud
 
dua anak laki-lakiku adalah obatku
obat segala obat
obat sedih, obat luka, obat senang, bahkan obat penyemangat
karena mereka adalah amanat yang Allah titipkan padaku
 
dan percayalah teman inamal yusri yusro
disetiap satu kesulitan yang datang akan datang dua kemudahan
 
dan ayat yang paling aku yakini adalah
albaqoroh ayat 2
 
ini janji allah lohh ... janji yang tidak pernah akan diingkari
beda dengan janji manusia yang kebanyakan adalah janji palsu
 
ayo teman....
jangan pernah lupakan sholat rawatib, shalat lima waktu,
shalat tahajud dengan witirnya dan shalat dhuha
plushhh baca alquran dengan maknanya

luarrrrr biasa semua pertanyaan yang ada di benakku jawabannya
hanya ada di alquran

tahukah temans ... sesungguhnya jika kita mendekati Allah
yang maha pencipta dan maha memiliki semuanya ini
kita sesunguhnya menjadi seseorang yang sungguh kaya

aku kasih contoh ya ....
aku kepingin sekali pergi haji ...
kemarin-kemarin rasanya ya kok sulit sekali mengumpulkan uangnya
setelah aku mendekatkan diri sama Allah
alhamdulilah ... Allah permudah itu semua
awalnya aku mau ambil ONH biasa , tapi kok kaki ini rasanya enggan sekali
untuk melangkah ...selalu ada yang menghalang
dan selalu ada keraguan di dalamnya

lalu aku hubungi teman yang punya travel haji dan umroh
dan ia menawarkan ONH PLUSH
aku sempat mikir uangnya gimana ya?
tapi satu keyakinan ku sama Allah

dimana ada niat baik Allah pasti akan membukakan jalan
satu hal keajaiban yang luar biasa kurasakan
saat temanku minta pas foto untuk kelengkapan dokumen

waduhhh .... futu yg di facebook baru aza aku delete kemarin
karena waktu itu masih emosi hehehehhe
cari-cari cd nya ga ketemu
seingatku ada di file laptop yang rusak
serusak-rusaknya laptop ... karena dinyalain aza ga bisa
aduhhhh .... gimana ya?
dengan mengucap bismilah ... kuambil laptop rusak penuh debu itu
dari atas lemari
kucolokan kabel chargernya....
bismilah ya allah ......
subhanallah ...... bisa menyalaaaaa .... hatiku sampai loncat kegirangan
akhirnya aku pun bisa memenuhi persyaratan dokumen tersebut
dan insyaallah 5tahun lagi aku akan datang bertamu ke rumah Allah

sungguh keajaiban ini bisa terjadi karena keyakinan kita pada Allah temans
setiap apapun yang terjadi pada diri kita adalah kebaikan bagi diri kita

walau pun kadang kita menganggap itu musibah atau ujian
namun sesungguhnya itu adalah pelajaran dari Allah
agar kedepannya kita menjadi seseorang yang lebih baik lagi ^_^

salam sayang......
 
 
 
 
 


Monday, 17 February 2014

Kolak Ubi Ungu biji salak

 
Curhat sedikit sesekali boleh kan? ^_^
aku kan buat blog ini sebetulnya buat berbagi ilmu
soalnya pingin bikin buku agak ribet ya prosesnya hehehe
lagi pula sepertinya jaman sekarang orang pinginnya yang gratisan
klo via blog kan gratis ga perlu beli buku ya hehehhe
 
memang ilmuku baru seujung kuku alias sedikit sekali
tapi aku percaya semakin aku berbagi
ALLAH SWT pasti akan menambahkan ilmu buatku ^_^
 
mudah-mudahan juga kelak saat aku sudah tiada
dan anak-anakku sudah menemukan pendamping
jika mereka kangen masakanku
mereka dapat mengarahkan pasangan mereka
unruk membaca blog peninggalan mommy mereka
 
dan bismilah ilmu yang sedikit ini bias bermanfaat
untuk semua orang ^_^
 
paling seneng saat bertemu orang yang kukira
mereka itu jauh lebih hebat dalam bidang fotography
or dalam memasak tiba2 saja memujiku
 
rasanya sungguh wowwww ...
dan ternyata pula mereka menjadi followerku ....
lebay ga sih aku? tapi sepertinya ga juga ya hehehehehhe
 
or happy nya lagi jiga tiba2 ada inbox
or sms or WA or BBM
mereka membuat pernyataan
bun ... aku sudah coba resep2 mu
simple n mudah dan anak , suami, n merruaku suka
 
hikzzz ... sumpeh aku senengggg banget dengarnya
karena satu tujuanku tercapai
pahala buat sang istri karena membahagiakan anak, suami n mertuanya
mereka masak memakai caraku
yang menurutku caraku cara pola hidup sehat
no soda dan no vatsin
 
alhamdulilah ya ALLAH kau beri kesempatan aku
untuk berbagi ilmu.....
 
baiklah kali ini aku mau sharing tentang kolak yaaa
kolak ubi ungu
 
 
sebetulnya ini resepnya mba reedas
(maaf ya mba reedas resepnya aku sesuaikan dengan selera keluargaku hehehehe)
cuma aku buat bentuknya agak unik aza
alias aku bentuk seperti sereal yang biasa kita makan jika sarapan
ada bentuk bulan sabit and star
 
menipu anak-anak dengan makanan enak gpp kan
hehehehehhehe
 
maksudnya ga lain biar anak2 mau mencoba makanan ini aza kok
cukup cantik  kan penampakannya ^_^
apalagi di padu dengan irisan potongan nangka
yummmm ....
 
bahannya:
750 gr ubi ungu
60 gr tepung kanji
1/2 sdt garam
air untuk merebus
150 gr nangka yang di potong-potong
 
kuah:
200gr gula pasir
1/2 sdt garam
2 lembar daun pandan potong-potong
2 kotak santan kemasan 250 gr ditambah 500 air mineral
 
cara membuat:
cuci bersih ubi ungu, potong2 dan kukus hingga matang.
kupas kulitnya selagi panas, dan langsung dilumatkan.
masak air dalam panic hingga mendidih,
campur ubi halus dengan tepung kanji dan garam
lalu bentuk menjadi bulatan2 kecil, setelah itu pipihkan dan bentuk
menjadi star dan bulan sabit
lalu masukkan ubi kedalam air mendidih secara bertahap,
rebus hingga matang dan mengapung, angkat dan tiriskan
 
sedang untuk kuahnya masukkan gula, garam , daun pandan dan santan ke dalam panci.
masak di atas api sedang, aduk hingga gula larut.
masak terus hingga mendidih sambil diaduk biar santannya tidak pecah
lalu masukkan larutan tepung kanji
aduk hingga mendidih dan mengental, kemudian angkat
 
penyajian:
taruh kuah dalam mangkuk
beri ubi ungu biji salak sambil ditata selang seling bentuknya
lalu beri or taburi irisan nangka
 
yummmm .... yummmm
anak2 alhamdulilah tertarik memakannya dan suka
senangnya hati ini bias mempersembahkan makanan sehat unuk keluargaku tersayang
 
--- love baking n cooking --
 
 
 
 
 
 


Monday, 10 February 2014

Mariko Chan Bento

 
Kemarin waktu setor karya bento di YKMK
dapat tantangan dari mba Lynda matimutu
buat bento bentuk dora
baru kesampean juga mau buatnya ...
dan ternyata .... susaaaaaah :p
apa karena bukan cartoon jepang ya?
soalnya selama ini yang aku aplikasikan dalam bento-bentoku
lebih ke cartoon jepang xixixixixi ^_^
dan akhirnya ini lah penampakannya xixixixixi .....
 
 
nah .... kan jadinya malah marico chan xixixiixixi
menunya sendiri simple aza,
soto ayam yang resepnya sendiri sudah pernah aku posting
cuma kali ini aku suir-suir ayamnya biar memudahkan memakannya
 
ayam dan kuahnya aku taruh dalam pelastik
sedang soun , kentang dan taogenya saya tata dalam box luchnya saja
 
sedang tomatnya saya simpan diatas kepala bentonya dan ternyata
malah menambah aksen sebagai topiny yaaaa ^_^
 
sedang untuk buahnya sendiri
aku buat seperti rabbit ^_^
idenya sendiri terinspirasi dari sukanya saya
melihat tv champion yang acara memasak ^_*
 
sedang cara membuat mukanya sendiri itu
seperti biasa
bias dilihat di cara membuat bento
 
memasak memang menyenangkan ya ....
apalagi memasak untuk si buah hati tersayang
yang akan selalu membuatnya tersenyum
dan pastinya bangga sama mommynya
 
xixixixxii .... duh, sekali membento membuatku ketagihan
setiap hari jika tidak membuat bento rasanya gatal sekali tangan ini
 
selain membento saya juga suka merajut
 
 
niat hati sih kencang untuk membuat suatu karya ... namun
jiga sang baby sudah turut serta yang ada ....
benangkuuuu menjadi kusut hikssss
 
al hasil baru karya ini lah yang aku buat
 
 
tapi tak apa kurasa ...
cukup baik untuk pemanasan xixixixixi
sisa waktunya .... mari kita mengurai benang yang kusut akibat sang baby
bermain dengan benang-benang knitting ku wkwkwkwkwk
 
----- with love -----
 


Thursday, 16 January 2014

Barney Bento

Belum pernah ikut Indonesia food blogger challage
soalnya ga pede ..... heheheh
kali mencoba ikutan xixixixixi
 
di idfb challang #14 Beras
 
 
 
walaupun sebetulnya aku
Agak sedih karena ga bisa ambil futu-futu bentoku
pakai kamera, soalnya selalu diburu-buru
jadi hanya bias diabadikan dengan kamera hp deh
 
jum'at mubarok ini aku buat tema bentonya yaitu dengan
 
"Barney Bento"
 
 
Barney nya sendiri aku buat dari nasi uduk
kenapa nasi uduk?
solnya anak-anakku suka nasi uduk
mungkin karena nasinya jadi ada rasanya ya ....
cara pembuatan nasi uduknya sendiri aku buat simple
yaitu menggunakan rice cooker ^_^
 
oya .... nasi uduknya aku buat warna ungu soalnya barney kan warna ungu yaa
eitssss ..... bukan pakai pewarna lohhh
tapi pakai makanan yang banyak kita temui
yaitu ubi ungu
bangga yaaaa tinggal di Indonesia segala macamnya ada
 
caranya:
ambil 1 buah ubi ungu cuci bersih
kukus terlebih dahulu
setelah matang kupas lalu blend dengan 600 ml air
(atau 3 gelas air yaa)
selanjutnya masukkan 250 beras pure green kedalam wadah rice cooker
pure green ini organic rice yaaa
masukkan air ubi ungu
masukkan 3 lembar daun salam
1 batang sereh 1 sdt garam
1 bungkus santan siap saji
aduk rata semuanya dalam wadah rice cooker
kemudian masak deh ^_^
 
setelah matang
maru kita beraksi membuat si barney yang lucu ^_^
 
seperti biasa
siapkan plastic kiloan yang ukuran 1 kg yaaa
kenapa aku suka pake plastic ini?
karena ga cepat sobek ... ^_^
 
caranya sama seperti cara membuat bento yang biasa yaaa
setelah jadi bulatan bento
tambah bulatan kecil untuk hidungnya
lalu beri nori lingkaran kecil 2 buah sebagai lubang hidungnya
buat bulatan kecil lagi dengan nasi warna putih untuk gigi barney
letakan nori ditengahnya sebagai pembatas gigi atas dan bawah
buat juga bulatan kecil nasi putih dua buah untu matanya
lalu beri nori agar matanya hidup
jadi deh barney nyaaaa
 
sebagai pelengkap beri ayam balut tepung
sayuran
sosis yang di balut dengan dadar
dan sosis yang dibentuk menjadi bee
 
have a nice day dear Daniel n Ghaisan
semangat sekolahnya yaaaa .... mommy love u  :*
 
 


Tuesday, 14 January 2014

Dadar Mawar for Challage

 
Ceritanya mau ikutan
challenge #1 dari group yang aku ikuti nih
yaitu dari group "Your Kitchen - My Kitchen "
 
 
 
temanya untuk challenge pertama ini yaitu
jajanan pasar tradisional
nah ...aku paling suka postingan  ku yang satu ini
memang sudah banyak beredar cara yang di pakai
tapi yang ini original dengan caraku sendiri
yaitu
 
Dadar Mawar
 
Critanya sebetulnya gini loh temans....
Setelah beberapa kali buat bakpao mawar
sekarang di fb ku sedang ada virus baru
mau tauuuu?
itu loh virus dadar mawar ^_^
sebetulnya caranya sama saja dengan pembuatan bakpao mawar
hanya saja menurutku kunci penting dalam pembuatan dadar mawar adalah
pada kulit dadarnya
soalnya kalau tebel sedikit aza
maka si kulit tersebut akan patah 



dadar mawar
bahan- bahannya cukup simple kok:

1 butir telur
120 gr tepung terigu
300 cc air
2 sdm susu bubuk 
1 st gula
sepucuk sdt garam
sepucuk sdt minyak goreng
pewarna merah dan hijau

cara membuat:
campur semua bahan menjadi satu, kecuali pewarna
aduk rata sampai tidak bergerindil
lalu saring
beri pewarna merah dan aduk rata
sisakan sedikit adonan uktuk warna hijau
dadar satu persatu sampai habis 
menggunakan wajan teflon 18
beri isian unti
dan bentuk seperti bunga deh
(caranya sama seperti cara membuat bakpao mawar)
atau bisa juga lihat di step by step dadar mawar 

untinya sendiri:
dari bunbun rini di ajarinnya tapi versi aku seperti ini
kelapa parut (aku pakai 1/2 butir ) beri 1 sdt garam
1 batang gula jawa dan sedikit vanili
masak pakai api kecil sampai kering

cantik yah dadarnya ... jadi sayang di makannya hehehehe
tapi yang pasti papito senang loh dibuatin ini
terutama anak-anak mereka bilang cantik mommmy .....

senengnya denger celotehan mereka...... ^_^

o iya ... mungkin caraku sedikit berbeda
dengan yang lain dalam tahap pembuatan mawarnya
soalnya .. cara yang aku terapkan sama seperti pembuatan bakpao mawar
soalnya alhamdulilah ... dalam pembuatan bakpao mawar aku
selalu sukses hehehehe ....
jadi aza ini aku terapkan di dadar gulung deh ^_^

btw cocok nih di klo dibuatin buat hari valentine nanti
klo bunga asli kan bias layu
tapi klo bunga yang satu ini dijaminnnnn
hasilnya perut jadi kenyang plush romantic kan xixixixixxi
 aduhhhh .... sooooo sweet ..... ^_^

o iya ... karena memposting futu ini
tiba-tiba aza ada penerbit menghubungi saya
dia bilang tertarik dengan futu saya dan step-stepnya

udah geer ... donk aku hehehe
ehhh ... ga taunya penerbitnya maunya cuma beli putus
alias beli futu aku terus aku ga dapet royalty

hikzzz .... ga tau apa yah itu penerbit?
cari posisi n mood untuk food photography itu susahnya bukan main buat saya yang pemula

soalnya saya biasanya klo mau buat makanan
biasanya harus terbersit ide makanan yang akan di buat
dibentuk seperti apa, disajikan seperti apa
disukai anak-anak dan suami atau tidak
posisi photonya seperti apa

hehehehehe ... maaf ya jadi curhat nih ...
habis... itu penerbit bikin seneng di awal n drop di akhir

tapi yang terpenting be happy
baking make me happy
dan indahnya berbagi tips dan ilmu dalam cooking caiyooo ^_^