My Blog List

Saturday 4 November 2017

Buya

Perjalan liburan kami kali ini sungguh amat menarik. Pertemuanku dengan seorang wanita bernama buya yang berusia 58 tahun, namun penampilannya dan pesonanya bagaikan usia 30 tahun. Dari bibirnya pun selalu keluar kata-kata yang menyegarkan suasana yang membuat gelak tawa disekitarnya.

Begitu banyak talenta yang dimilikinya. Dari mulai memotong rambut, memasak, sampai menjahit. Cantiknya beliau bukan hanya dari segi fisiknya saja. Namun juga dari segi ahlaknya. Siapa pun pasti akan menyukainya.

Ia tak pantas ku jadikan sosok ibu, tapi lebih pantas dijadikan teman. Teman yang begitu banyak pengalaman namun tidak membuatnya sombong. Ia pun senang berbagi tips. Dari mulai memasak sampai masalah keindahan tubuh wanita.

Dan ternyata kami adalah sesama orang dari zodiac gemini. Sama-sama berhati lurus dan mudah menerima siapa saja untuk kami rangkul sebagai teman. Bahkan buya bilang orang yang berzodiak gemini itu adalah orang yang centil. Walau aku sendiri tidak merasa diriku demikian.

Dari beliau pula aku mengetahui manfaat akan minyak jaitun untuk perawatan wajah. Diantaranya untuk menghilangkan garis kerutan pada wajah yang biasanya timbul akibat tersenyum. Dan juga untuk mencegah kantung mata agar tidak turun. Sehingga ia pun masih tampak  cantic seperti saat ini.
Tak sabar rasanya ingin mempraktikan berbagai tips dari buya. Agar kelak aku bisa seperti dirinya yang dapat menyenangkan orang disekelilingnya.


#30DayWritingChallange #jilid9 #squad1 #day25

1 comment:

  1. Game online yang menghasilkan ayukk ini infonya .. F4n588371n9 :) BBM : 5EE80AFE :)

    ReplyDelete