My Blog List

Monday 10 February 2014

Mariko Chan Bento

 
Kemarin waktu setor karya bento di YKMK
dapat tantangan dari mba Lynda matimutu
buat bento bentuk dora
baru kesampean juga mau buatnya ...
dan ternyata .... susaaaaaah :p
apa karena bukan cartoon jepang ya?
soalnya selama ini yang aku aplikasikan dalam bento-bentoku
lebih ke cartoon jepang xixixixixi ^_^
dan akhirnya ini lah penampakannya xixixixixi .....
 
 
nah .... kan jadinya malah marico chan xixixiixixi
menunya sendiri simple aza,
soto ayam yang resepnya sendiri sudah pernah aku posting
cuma kali ini aku suir-suir ayamnya biar memudahkan memakannya
 
ayam dan kuahnya aku taruh dalam pelastik
sedang soun , kentang dan taogenya saya tata dalam box luchnya saja
 
sedang tomatnya saya simpan diatas kepala bentonya dan ternyata
malah menambah aksen sebagai topiny yaaaa ^_^
 
sedang untuk buahnya sendiri
aku buat seperti rabbit ^_^
idenya sendiri terinspirasi dari sukanya saya
melihat tv champion yang acara memasak ^_*
 
sedang cara membuat mukanya sendiri itu
seperti biasa
bias dilihat di cara membuat bento
 
memasak memang menyenangkan ya ....
apalagi memasak untuk si buah hati tersayang
yang akan selalu membuatnya tersenyum
dan pastinya bangga sama mommynya
 
xixixixxii .... duh, sekali membento membuatku ketagihan
setiap hari jika tidak membuat bento rasanya gatal sekali tangan ini
 
selain membento saya juga suka merajut
 
 
niat hati sih kencang untuk membuat suatu karya ... namun
jiga sang baby sudah turut serta yang ada ....
benangkuuuu menjadi kusut hikssss
 
al hasil baru karya ini lah yang aku buat
 
 
tapi tak apa kurasa ...
cukup baik untuk pemanasan xixixixixi
sisa waktunya .... mari kita mengurai benang yang kusut akibat sang baby
bermain dengan benang-benang knitting ku wkwkwkwkwk
 
----- with love -----
 


No comments:

Post a Comment