My Blog List

Tuesday 28 February 2012

Banana Cheese Muffin

yeyyyy...pisangnya tinggal 5 sisir lagi xixixixxi
buat muffin aza ahh...
secara ini salah satu kesukaannya aa daniel
sekalian pagi tadi ada syukuran di rumah
di jamin....ini recomended sekali
yummmehhhh...


Resepnya aku dapat dari buku yang di kasih sama teman SMP ku
namanya sophia ...thx ya dear...
kata shopia, waktu dia lihat buku ini yang terlintas pertama kali di pikirannya
adalah aku xixixixi...jadi tersipu aku ^_^

Banana Cheese Muffin
sumber : Buku Aneka Masakan Kuliner Lengkap

Bahan:
6 buah pisang
150 gr cream cheese, biarkan suhu ruang
100 gr keju cheddar, parut
3 cup tepung terigu protein sedang
1 1/4 cup gula pasir
2 sdm baking powder
2 butir telur
1 cup susu cair
1 cup minyak goreng

Cara membuatnya:
  • Campur semua bahan kering, aduk rata, lalu masukkan telur, aduk rata kembali
  • Masukkan pisang halus dan keju , aduk-aduk sampai rata
  • Masukkan kembali bahan cair, aduk perlahan asal tercampur saja
  • Tuang adonan ke dalam cetakan yang sudah di alasi peper cup
  • Panggang dalam oven bersuhu 180c sekitar 30 menit atau sampai matang
Bener deh ini yummeh sekali...
paduan cream cheese dan banana nya...
bikin ga mau berhenti untuk melahapnya ^_*
tadinya mau aku pakaikan bc ...tapi ga sempet...
karena terlalu nikmatnya hehehehehehe

 
Ada cerita lucu nih...
kemarin kan di rumah ada maulid nabi ..terus ada sisa bebungaan
bunga-bunganya aku pakai buat mandinya ade
ga tau nya ade nya malah ketakutan
and bingung kenapa air mandinya penuh bunga xixixixixxi....


No comments:

Post a Comment