My Blog List

Tuesday 17 October 2017

Gelisah


Seharian ini aku gelisah .. pingin nangis saja rasanya. Tanpa tahu penyebabnya apa, yang jelas cuma pingin menangis saja.

Tadi diperjalanan pulang ia menyapa ku melalui video call. akh..  tidak, tumpah jua lah air mata ini. Ternyata dia perhatian sama aku, dan ternyata dia sayang aku juga.
Tapi dia bukan type yang bisa berkat-kata. Dan bukan pula type yang seperti kubayangkan. Dia type serius. Type lempeng.
Akhirnya aku mulai memahami karakter nya. Seperti apa dia dan bagaimana. Lambat laun walaupun perlahan. 

Padahal awalnya ku pikir hanya akan menjadi luka pilu dihati ku saja. Tapi ternyata tidak. Bahkan hanya mendengar dia perhatian saja, aku sudah merasa dalam pelukan hangatnya. Andai ia dekat, namun ia jauh dari pelupuk mataku. Air mata yang mengalir sesaat ini , kini menjadi ketenangan dalam batinku.
Padahal aku tadi sangat tak tentu arah rasa hati ini. Tapi suara nya bisa menghipnotisku. Bahkan celotehannya bisa membuatku tertawa terbahak seakan taka da kegelisahan yang baru saja terjadi. Padahal , ia pun sedang gelisah dengan berbagai persoalannya. 

Maaf, atas kekanakanku yang tidak bisa menghiburmu. Satu hal yang kutau kenapa aku gelisah, aku mulai menyukaimu dan takut kehilangan dirimu. Dirimu yang unik, yang baru kutemukan. Doaku semoga ini yang terbaik bagi kita. Dan bukan menjadi angan belaka saja. Dariku yang menyayangimu seorang …

#30Daywritingchallange #Jilid9 #squad1 #day7

No comments:

Post a Comment