My Blog List

Friday 20 October 2017

Jujur

Akh jujur saja… andai bisa bilang langsung padamu, jika aku lebih suka di telpon dengan waktu yang cukup lama setiap harinya dan sesering seperti awal kita berkenalan. Hal itu malah membuatku ketagihan berbicara denganmu. Bahkan pingin berjumpa denganmu. Aku tidak bosan kok. Walau aku tahu kamu sibuk. Semoga saja dihatimu hanya sibuk akan diriku saja.

Tapi .. sepertinya kamu terlalu mendengarkan masukan dari temanmu itu. Jangan terlalu sering telpon kata temanmu itu. Padahal aku kan bukan temanmu, dan temanmu juga bukan aku. Aku ingin mengetahui kamu lebih banyak dan ingin mengenalmu lebih dalam. Karena aku type orang yang penasaran. Juga ingin melihat saat matamu berbinar membicarakan sesuatu. Bahkan mungkin nada bicara yang berapi-api karena semangat.

Unik nya berhubungan dengan mu. Lain dengan yang lain. Baru kutemui laki-laki seperti dirimu.

Maaf jika malam ini aku berlebihan mencari perhatianmu. Ku tutup telpon darimu dan berpura-pura marah. Aku hanya ingin tau reaksimu saja. Namun, tak kusangka respon bicaramu seperti itu. Dan aku mulai memahami kamu. Dan entah kenapa aku malah makin menyukaimu. Padahal aku takut terlalu sayang padamu. Dan jujur saja, sepertinya “iya” aku sudah terperangkap dalam cintamu.

Rasanya aku sudah tak bisa lagi berpaling ke lain hati lagi. Akal ku pun kalah dengan hatiku. Hati yang berbicara. Aku sayang kamu … dan kupersembahkan ini untukmu yang jauh dari pelupuk mataku namun selalu dihatiku.


#30DayWritingChallange #Jilid9 #Suad1 #Day10

No comments:

Post a Comment