My Blog List

Wednesday 11 October 2017

Memilih hidup sederhana

Sederhana itu pilihan. 
Karena itu Saya memilih hidup sederhana.. 
 Sebagai single parents harus bisa mengajarkan berjuang kepada kedua anak ku. 
 Sayang bukan berarti smua kebutuhannya dipenuhi. 
Saya punya mobil pun karena untuk usaha catring saya, 
 dan untuk income tambahan saya juga jadi antar jemput anak sekolah. 
Tapi yang satu sekolah dengan anak saya. 
Jadi skalian anter anak sekolah tapi ada income juga. 
 Lupakan gengsi..
 Malah sekarang lagi mencoba punya baju cukup 5 saja.. 
Tapi sebagai cewek susah juga yaaa...  
Alhamdulillah baju-baju sudah banyak yang saya salurkan. 
Sekarang baju saya kisaran 20 semuanya. 
 Termasuk baju tidur, baju olahraga, baju keluar. 
 Saya takut dihisab nya kelamaan jika pakaian saya terlalu banyak.
 Kesederhanaan itu menyenangkan karena ga bikin ribet. 
 Ga usah beli klo ga ada uang. 
 Ada uang pun pikir lagi butuh atau mau.
 Alhamdulillah anakku sekolah di international school tapi tetap sederhana 
seperti ajaran mommy nya.
 Hari ini juga begitu indah, mendapatkan kabar dari pihak sekolah anakku 
untuk kali kedua nya anakku mendapatkan beasiswa. 
Dan hari ini pula kudapatkan cincin sebagai tanda keseriusan seorang laki-laki. 
Dalam kesederhanaan kami terdapat bahagia kami. 
Karena bahagia adalah kita yang menciptakan dan merasakannya. 
Dalam kesederhanaan pula kita dapat meningkatkan kreatifitas dan ide-ide yang cemerlang. 
Jadi jangan takut untuk menjadi sederhana yaa … ^_^

No comments:

Post a Comment